Peringati HBI ke 74, Kalapas Semarang, Usman Madjid turut serta Upacara Tabur Bunga

    Peringati HBI ke 74, Kalapas Semarang, Usman Madjid turut serta Upacara Tabur Bunga
    Peringati HBI ke 74, Lapas Semarang Ikuti Upacara Tabur Bunga

    SEMARANG - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang ikuti Upacara Tabur Bunga yang diselenggarakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

    Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 74 dirangkaikan dalam beberapa kegiatan. Salah satunya adalah Upacara Tabur Bunga dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal, Rabu (24/01/2024).

    Kegiatan Dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah (Kakanwil Kemenkumham Jateng) Tejo Harwanto. Adapun kegiatan diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan, Selanjutnya Peletakan karangan bunga di atas monumen pahlawan.

    Seusai upacara, Kepala Lapas Kelas I Semarang, Usman Madjid didampingi pejabat struktural menaburkan bunga pada setiap makam pahlawan.

    Pada kesempatan tersebut, Kalapas Semarang Usman madjid menyampaikan bahwa dirinya bersama jajaran mengunjungi makam Kementerian Kehakiman periode 1998-1999 yaitu Prof. Muladi.

    "Kegiatan ini merupakan suatu penghormatan atas Perjuangan para Pahlawan yang telah memberikan dan mengabaikan kepada ibu Pertiwi demi bangsa dan Negara, " Ungkapnya.

    Terlihat hadir dalam kegiatan, jajaran pimpinan tinggi Kantor Wilayah serta Kepala UPT se-Kota Semarang.

    (Ari) 

    jawa tengah semarang tabur bunga hbi ke 74 lapas semarang lapas semarang lapas semarang terkini kalapas semarang usman madjid usman madjid berita semarang terkini dan terbaru hari ini berita dan informasi lapas semarang terkini dan terbaru hari ini kumpulan berita lapas semarang terkini berita utama lapas semarang terbaru informasi narapidana lapas semarang terkini kemenkumham kemenkumham jateng terkini https://semarang.address.co.id/peringati-hbi-ke-74-lapas-semarang-ikuti-upacara-tabur-bunga
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Bentuk Karakter Dan Kedisiplinan...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Kelas 1 Semarang Perpanjang Izin Klinik...

    Berita terkait