Dandim Bersama Bupati Cek Logistik Pemilu

    Dandim Bersama Bupati Cek Logistik Pemilu

    SALATIGA- Dandim 0714 Salatiga Letkol  Inf. Ade Pribadi Siregar, SE, M.Si., mendampingi Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha, SH, MH. Pemantauan kesiapan Logistik pemilu 2024 di Gudang penyimpanan Logistik Pemilu GOR Pandanaran Wujil Kec. Bergas Kab. Semarang.Kamis(01/02)

    Kunjungan bertujuan untuk memastikan kesiapan logistik KPU Kabupaten Semarang dalam menghadapi Pemilu 2024.

    Turut mendampingi Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra, S.I.K., M.H, Kajari Kab Semarang DR Raden Roro Teresia Tri Widorini, SE.AK.SH.MH, Pabung Kodim 0714/Salatiga Mayor Ctp Suherzam, Ka. Bakesbang Pol Kab. Semarang Suyana, SH serta Ketua KPU Kab.Semarang Bambang Setiyono, S.H.dan Ketua Bawaslu Kab Semarang Agus Riyanto., S.E, S.H.

    Dalam pernyataannya, Bupati Semarang menegaskan bahwa Pemkab Semarang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Pemprov Jateng), yang menginginkan agar pelaksanaan pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai di Kabupaten Semarang.

    Ketua KPU Kabupaten Semarang menyatakan jika pihaknya telah siap untuk menyongsong pemilu 2024. Ia mengungkapkan bahwa Seluruh tenaga personil pendukung pelaksanaan pemilu seperti Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) telah direkrut, serta pelantikan dan juga Bimtek telah dilaksanakan.

    Sementara itu, Dandim  menyampaikan, pihaknya secara maksimal akan membantu pihak Kepolisian dan Pemerintah Kabupaten Semarang mengamankan pelaksanaan pemilu 2024.

    “Pengamanan secara maksimal akan kami lakukan, guna terwujudnya pemilu 2024 yang aman dan damai, ” ungkapnya.

    Editor:Yudha27_20

    semarang jateng
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Kalapas Semarang, Usman Madjid Ungkapkan...

    Artikel Berikutnya

    Ancam Keselamatan Pengguna Jalan, Aktivitas...

    Berita terkait