Lapas Ambarawa dan GERAM Jawa Tengah Kerjasama

    Lapas Ambarawa dan GERAM Jawa Tengah Kerjasama
    Tahanan Lapas Ambarawa ikuti Penyuluhan dari GERAM Jawa Tengah

    AMBARAWA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Ambarawa menerima kunjungan Gerakan Anti Madat (GERAM) Jawa Tengah, Rabu (01/02/2023). 

    Kalapas Ambarawa Agus Heryanto menyampaikan Gerakan Anti Madat (GERAM) Jawa Tengah, ini dalam rangka memberikan edukasi kepada warga binaan Lapas Ambarawa mengenai penggunaan maupun peredaran narkotika dan yang lainnya akan dampak negatif bagi warga binaan.

    "Kegiatan GERAM di Lapas Ambarawa akan dilaksanakan secara continue dan ini merupakan salah satu kepedulian masyarakat atas warga binaan yang ada di Lapas dalam memberikan edukasi dan pembinaan agar setelah bebas nanti tidak mengulangi tindak pidana narkotika, " paparnya. 

    Lebih lnjut, Kegiatan dari GERAM Jawa Tengah ini merupakan kegiatan yang positif dan kita sambut baik karena juga membantu pembinaan kepribadian warga binaan yang ada di Lapas Ambarawa.

    Kegiatan penyuluhan dari GERAM Jawa Tengah tentang Narkotika yang diikuti oleh tahanan narkotika ini langsung oleh Hafid Sungkar Ketua DPD GERAM Jawa Tengah dengan di dampingi Kasi Binadik Reza Aulia Kurniawan dan Kasubsi Bimkemaswat Agus Wijayanto.

    (LASAMBAWA).

    jawa tengah semarang ambarawa lapas ambarawa berita dan informasi lapas ambarawa terkini dan terbaru kemenkumham jateng geram
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Kalapas Ambarawa Agus Heryanto Beri Arahan...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Ambarawa dan Pengadilan Negeri Semarang...

    Berita terkait