Hubungan Arus Pendek Sebabkan Rumah Ahmad Yani Terbakar

    Hubungan Arus Pendek Sebabkan Rumah Ahmad Yani Terbakar

    PABELAN - Musibah kebakaran menimpa salah satu rumah warga di Desa Semowo Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang

    Hal tersebut disampaikan Babinsa Semowo Sertu Yuli Aminanto saat melaksanakan peninjauan situasi dan kondisi lokasi kejadian pasca kebakaran, Senin (19/02)

    Ditemui di lokasi, Sertu Yuli Aminanto membenarkan adanya musibah kebakaran yang menimpa rumah salah satu warga binaannya.

    "Iya, telah terjadi kebakaran di rumah Bapak Ahmad Yani Warga RT 02 RW 05/ Dusun Tunggak Rejo “terangnya.

    Musibah kebakaran ini terjadi pada dini hari tadi sekira pukul 09.00 Wib.Suparno(saksi 1) mendengar teriakan tetangga nya minta tolong ada rumah kebakaran, setelah itu Suparno mengecek rumah yg terbakar, ternyata benar, setelah itu bersama-sama warga membantu memadamkan api.

    Pada pukul 09.00 Wib (saksi 2) atas nama Bagyo memanggil pak Ahmad untuk memberitahu bahwa rumah milik bapak ahmad yani terbakar rumah, kemudian ia menghubungi Damkar setempat, selang berapa menit kemudian pemadam kebakaran kota Salatiga datang di lokasi dan memadamkan api dan dibantu warga setempat, kurang lebih 1 jam akhirnya api dapat dipadamkan.

    Setelah menerima informasi dari warga, Babinsa bersama perangkat desa dirinya langsung menuju lokasi untuk memastikan situasi dan kondisi pasca kebakaran.

    Tidak ada korban jiwa, kerugian material di taksir sekitar 80 juta rupiah. Sembari peninjauan, Sertu Yuli Aminanto juga menyampaikan kepada warga untuk lebih waspada dan berhati-hati, apalagi dengan masalah listrik, karena yang menjadi penyebab utama kebakaran di rumah Ahmad Yani adalah hubungan arus pendek listrik.

    Editor:Yudha27_20

    semarang jateng
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Kalapas Besi, Teguh Suroso Rapat Koordinasi...

    Artikel Berikutnya

    Kepala Seksi Perawatan Lapas Semarang, Ari...

    Berita terkait